Headlines News :
Home » , » DOKU.com: Tawarkan Layanan dan Keamanan Pembayaran Online

DOKU.com: Tawarkan Layanan dan Keamanan Pembayaran Online

Written By helmy satria on Jumat, 27 Mei 2011 | 06.36

DOKU.com: Tawarkan Layanan dan Keamanan Pembayaran Online

Jakarta, CHIP.co.id - DOKU.com menawarkan layanan pembayaran online (online payment services) sejak tahun 2007. Kini DOKU.com makin mengembangkan diri dengan berbagai hal. Selain mengubah nama yang berawal dari NSIAPAY menjadi DOKU, pengembangan layanan juga diarahkan ke pembayaran melalui mobile phone.

Situs belanja online dan industri pariwisata turut mendorong pertumbuhan belanja melalui online dengan memakai kartu kredit. Pertumbuhan pengguna internet sebesar 22%, menurut Nielsen, juga meningkatkan adaptasi konsumen berbelanja online. Efisiensi waktu dengan kondisi kemacetan di kota besar seperti Jakarta membawa dampak pilihan bagi konsumen berbelanja via online shop, misalnya: Tokopedia.com, yang menawarkan barang-barang melalui website.

Namun tidak dapat dipungkiri bahwa kekhawatiran konsumen terhadap pencurian data nasabah dan keamanan bertransaksi melalui online masih ada. DOKU.com untuk itu hadir menawarkan pilihan pembayaran dan memberikan rasa aman dan nyaman berbelanja online.

Sejak 2007, DOKU sebagai perusahaan lokal menyediakan Internet Payment Gateway (IPG) dilengkapi jaminan keamanan bertransaksi dengan sertifikasi PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standards). Melalui sertifikasi tersebut, data kartu kredit konsumen yang bertransaksi lewat pembayaran online akan terjamin kerahasiaannya sekaligus aman dari hacking dan thieving. Selain itu DOKU juga mengelola sendiri unit khusus untuk memastikan keamanan bagi Banks dan Merchant yang menjadi mitranya.

DOKU saat ini telah bekerjasama dengan BNI, Bank Mandiri, Citibank dan KLIKBCA serta berafiliasi dengan VeriSign. DOKU menyediakan beberapa layanan diantaranya adalah DOKU Express, iBank Express, dan Pay Buddy.

Beberapa merchant yang telah menggunakan layanan DOKU diantaranya Garuda Indonesia, Citilink, First Media, Java Festival Production, UNICEF Indonesia dan masih banyak lagi.

sumber


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat berkomentar !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Iptek Today - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger