Headlines News :
Home » , » Jasfilin.com, Sistem Komputasi Akuntasi Berbasis Awan

Jasfilin.com, Sistem Komputasi Akuntasi Berbasis Awan

Written By helmy satria on Jumat, 27 Mei 2011 | 06.30

Jasfilin.com, Sistem Komputasi Akuntasi Berbasis Awan

Saat ini Indonesia boleh berbangga, karena salah satu anak Bangsanya, PT Prosperita Sistem Indonesia, berhasil meluncurkan aplikasi akuntasi pertama yang menggunakan teknologi Komputasi Awan.

Sistem Akuntansi berbasis Komputasi Awan yang diberi nama Jasfilin.com ini, hadir untuk merevolusi sistem akuntansi keuangan perusahaan lebih efisien dari waktu, biaya dan SDM perusahaan.

"Jasfilin.com hadir sebagai solusi akuntansi perusahaan Anda yang dapat diakses dimanapun secara realtime. Dengan syarat satu yaitu memiliki koneksi ke internet Anda pun dapat mengakses data akuntansi keuangan perusahaan, walau pun Anda sedang berada di tempat liburan," jelas Chrissie Maryanto, Direktur Marketing PT Prosperita Sistem Indonesia.

Jasfilin.com tidak hanya menawarkan sistem akuntansi keuangan berbais komputasi awan yang canggih saja. Namun aplikasi terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem kemananan data SSL Security dari Geotrust, sehingga data keuangan perusahaan Anda pun tetap aman di dalamnya, meski layanan ini berbasis komputasi awan.

Untuk network Security, Jasfilin.com memakai antivirus handal dari ESET Smart Security sehingga dapat dipastikan network menjadi ringan karena lalu lintas ancaman atau virus selalu terdeteksi.

Hadir dalam tiga jenis produk berbeda, yakni Jasfilin Gold, Jasfilin Platinum dan Jasfilin Project dengan fitur yang lengkap jika dibandingkan dengan aplikasi keuangan yang diinstal di komputer.

Berikut ini adalah kelebihan aplikasi Jasfilin.com yang akan Anda dapatkan, diantaranya:

  • Ringan, karena berbasis web atau tidak perlu diinstall di komputer pengguna, sehingga tidak menambah beban hard disk komputer.
  • Aman, karena memenuhi persyaratan keamanan dari sisi koneksi, network dan proteksi server.
  • Mudah, karena berbagai fasilitas yang diberikan mulai dari; tidak membatasi jumlah pengguna (satu jasfilin ID dapat digunakan oleh banyak pengguna atau staff di perusahaan yang sama), dilengkapi dengan sistem terintegrasi sehingga dapat dipakai oleh perusahaan dengan beberapa kantor cabang dan ingin memiliki laporan keuangan yang terpusat, sistem 'Chart of Account (COA)' sampai 15 digit.
  • Fleksibel dalam data input, pengguna dapat bekerja secara offline mengimput data keuangan mereka, baru kemudian mengupload file setelah tersambung dengan koneksi internet.

Dengan kemudahaan ini, maka manajemen dapat terbantu membuat keputusan bisnis yang tepat dan cepat. Karena Jasfilin.com dapat memonitor keuangan perusahaan dimana dan kapan saja.

Untuk mendapatkan aplikasi Jasfilin.com ini Anda dapat mengunjungi situs http://www.jasfilin.com/, atau dapat menghubungi;

PT Prosperita Sistem Indonesia
Cyber 2 Tower, Lt 17 - Suite 62
Telp: 021 5799 8235

sumber

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat berkomentar !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Iptek Today - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger